PENDIDIKAN

Momentum Peringatan Hari Pahlawan ke-77, Bupati Berikan Penghargaan kepada 16 Personil Polres Agam Berprestasi

Heri Suprayogi
11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T23:30:33Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar- Bupati Agam Sumatera Barat Dr. H. Andri Warman, M.M. berikan penghargaan kepada 16 orang personil Polres Agam yang berprestasi dalam pengungkapan kasus perampokan pedagang emas di Matur yang terjadi beberapa bulan lalu.


 Kegiatan Pemberian penghargaan tersebut digelar di halaman kantor Bupati Agam, usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-77, Kamis (10/11/222).


Karena saat itu Bupati Agam tidak bisa hadir, penyerahan piagam penghargaan diwakilkan oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, S.H. Dt. Parpatiah, dan selanjutnya diserahkan secara bergantian oleh Sekda Kabupaten Agam, perwakilan Forkopimda, Ketua LKAAM Kabupaten Agam, Kapolres Agam dan unsur lainnya.


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, S.H, Dt. Parpatiah mengatakan, "Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah atas prestasi personil Polres Agam dalam pengungkapan kasus perampokan terhadap pedagang emas di Matur yang terjadi beberapa bulan lalu.


"Kerja keras personil yang luar biasa sangatlah patut diapresiasi, karena telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semoga dengan pemberian penghargaan ini, personil Polres Agam lebih semangat lagi dalam bekerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten agam." Ucapnya.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K yang turut hadir dalam upacara tersebut juga menanggapi, "Saya selaku pimpinan Polres Agam, sangat berterima kasih dan mengapresiasi yang tinggi pemerintah daerah Kabupaten Agam.


Dan atas pemberian penghargaan kepada personil kami atas prestasinya yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan pedagang emas di Matur beberapa bulan lalu, semoga kedepanya personil yang mendapatkan penghargaan ini bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas selanjutnya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara."


"Harapan saya, bagi personil yang mendapatkan penghargaan, jangan berbangga diri dulu, bekerjalah dengan ikhlas, tetap introspeksi diri sehingga kedepannya makin profesional dalam mewujudkan kepuasan masyarakat pada sektor pelayanan." Ucap Kapolres Agam itu.


Personil Polres Agam yang mendapatkan penghargaan saat itu adalah sebagai, Kasat Reskrim Polres Agam AKP RJ. Agung Pratomo, S.I.K, IPDA Irfan Leo Dinata, S.H., M.H, IPDA Mega Hariyanto, Aipda Hadi Dasmana, Bripka Algino Ganaro, S.H., M.H.


Bripka Triyendi, S.H, Bripka Khudri Yunaldi, S.H., Bripka Hari Pratama, S.H, Brigadir Apremisa Sudra, S.H, Brigadir Abdul Haris, Brigadir M.Gerry Trimi Yuda, S.H, Briptu Hendri Adha, Briptu M. Edhorianto Gucci, S.H, Bripda Yoga Maucandra, Bripda Rahmad Al Qodri, Bripda Aghi Miftahul Hilmi. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+