PENDIDIKAN

Siap Amankan Balap Sepeda Porprov XIV 2022, Kapolres Subang Gelar Tactical Floor Game dan Pengecekan Jalur

Heri Suprayogi
10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T12:11:32Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Guna memaksimalkan langkah-langkah pengamanan dalam lomba Balap Sepeda ITT, IRT dan Ceriterium dalam Porprov Jabar XIV 2022, Kapolres Subang pimpin giat latihan pengamanan Tactical Floor Game (TFG) dan pengecekan jalur yang akan di lintasi oleh peserta lomba Balap Sepeda ITT, IRT dan Ceriterium dalam Porprov Jabar XIV 2022 Kamis (10/11/2022)


Giat TFG tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Cijambe, Kapolsek Jalancagak, Kodim 0605 Subang, Sat Pol PP Subang, Dinas Kesehatan Subang, beserta sejumlah Personel pengamanan kegiatan Porprov XIV Jabar Cabor Balap Sepeda ITT, IRT dan Critarium. 


Penyampaian pembekalan diawali oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni dengan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan melaksanakan pengamanan kegiatan Porprov XIV Cabor balap sepeda dengan harapan pada saat perlaksaanan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif.


"Kita antisipasi pada saat pelaksanaan kegiatan tidak ada laka lantas/ korban baik peserta dan penonton disepanjang jalur yang digunakan untuk kegiatan Porprov XIV Cabor Balap Sepeda ITT, IRT dan Ceritarium." Pungkasnya.


Personel yang melaksanakan pengamanan diharapkan melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab.


Selama kegiatan pengecekan jaluryang akan di lintasi oleh peserta lomba Balap Sepeda ITT, IRT dan Ceriterium dalam Porprov Jabar XIV 2022, Kapolres Subang beserta jajarannya juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait akan dilaksanakannya rekayasa lalu lintas pada kegiatan tersebut. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+