PENDIDIKAN

Walikota Bukittinggi Terima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Sorolangun Jambi

Heri Suprayogi
04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T00:01:49Z
masukkan script iklan disini

 

Bukitinggi Sumbar - Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, H.Erman Safar terima kunjungan kerja Pj.Bupati Sorolangun Jambi pada Kamis siang (03/11/2022) dan rombongannya diterima langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, di ruang pertemuan kerja Walikota.


Pj Bupati Sorolangun Henrizal, menjelaskan, bahwa kunjungan kerja ini dilakukan untuk mencari masukan terbaik dalam menjalankan pemerintahan dan selain itu, bagaimana upaya pemerintah melaksanakan pembangunan di daerah.


Walikota Bukittinggi ini sangat komunikatif, dan banyak hal yang membuat kami tertarik ke Bukittinggi ini. Karena Sorolangun, Jambi ini, merupakan daerah perkebunan, khususnya sawit dan tambang.


“Kami tentunya pelajari bagaimana memberikan pelayanan dan pangan bagi masyarakat Sorolangun, termasuk percepatan pembangunannya,” ujar Henrizal


Walikota Bukittinggi, H.Erman Safar, mengapresiasi kunjungan Bupati Sorolangun tersebut ke Bukittinggi dan banyak hal yang disampaikan untuk kemajuan Kabupaten Sorolangun.


Tentunya masukan masukan kita sampaikan kepada Bupati Sorolangun. Intinya, kita berikan juga kiat kiat untuk bagaimana setiap SKPD menjalankan programnya secara maksimal.


“Sehingga apa yang diharapkan oleh kepala daerah dan masyarakat dapat terlaksanakan dengan baik,” terang Wako. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+