PENDIDIKAN

Bupati Tanjab Timur Lantik Kades Terpilih

Heri Suprayogi
28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T09:19:09Z
masukkan script iklan disini

 

TANJABTIM - Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE melaksanakan pelantikan Kepada Desa (Kades) terpilih. Bupati Romi juga memimpin pengambil sumpah Jabatan Kepala Desa terpilih sebanyak 45 kades terdiri dari 10 kecamatan dihalaman kantor Bupati Tanjab timur, Jumat (23/12/2022).

Dalam acara ini Bupati juga didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kapolres, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, kepala OPD, para Camat, tokoh masyarakat dan para calon ketua PKK desa.

Kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik Bupati Tanjab Timur Romi berpesan, jadilah seperti udara, yang selalu ada dimana-mana tanpa membedakan. 

“Kepada yang telah mendapat kepercayaan dari masyarkat untuk memengang amanat hendaknya dekat dengan rakyat tanpa membedakan derajat dan martabatnya, mampu memahami dan menyerap aspirasi serta menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat, jangan sampai masyarakat terbelah dan terkotak-kotak hanya karena perbedaan pilihan politik,” keta Romi pada acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan kepala desa se-Kabupaten Tanjab Timur periode 2022-2028.  

Selanjutnya Bupati berharap usai dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah, dan menjabat sebagai kades defenitif diharap kan para kades terpilih mampu menyatukan persepsi dan jangan terkotak-kotak dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Disela sela pelantikan, Kadis PMD Mariontoni, S.Sos mengatakan kades sebagai ujung tombak dalam melaksanakan roda pemerintahan diharapkan mampu untuk mengemban amanah yang telah di berikan oleh masyarakat,”tutur Kadis.

Mari bersatu dalam menjalankan roda pemerintahan desa, karena kedepan masih banyak tugas yang berat untuk kita laksanakan,”harap Kadis PMD (Ton).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+