PENDIDIKAN

DPC APDESI Subang Gelar Rakor Pelantikan Ketua APDESI Terpilih Periode 2022-2027

Heri Suprayogi
08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T22:48:24Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kordinasi (Rakor). Pembentukan panitia pelantikan ketua APDESI terpilih dan pengurus APDES kabupaten Subang masa jabatan 2022 -2027. Rabu (07/12/2022). 


Rapat kordinasi tersebut di gelar di aula kantor Dispemdes Kabupaten Subang di hadiri oleh ketua APDESI Kabupeten beserta pengurus APDESI. 


Indra Jaenal q kepala Desa jalan Cagak, Selaku pengurus DPC APDESI Kabupaten Subang mengatakan, rapat koordinasi yang di gelar hari ini adalah untuk membentuk kepanitian persiapan pelantikan ketua DPC APDESI kabupeten Subang terpilih akan di laksanakan pada taggal 13 Desember.


Dalam pelantikan ketua DPC APDESI dan pengurus APDESI kabupeten Subang masa jabatan 2022 -2027 tersebut pihak nya akan mengundang Korpomda kabupaten Subang. Ya, pastinya Bupati Subang, para ketua Desa se-Kabupeten Subang dan pihak - pihak terkait. Subut Indra


Indra menjelaskan, bahwa pada hari ini pihak nya sudah melakukan pembentukan panitia masing -masing kecamatan untuk mempersiapkan ketua APDESI yang sudah baru selain dibentuk itu.


Indra pun mengungkapkan bahwa pihak nya akan menggunakan gedung APDESI yang sudah lama di bangun serta akan bersinergi dengan para awak Media yang berada di kabupaten Subang.


''Insya Allah, setelah pelantikan selesai kami pengurus APDESI kabupeten Subang akan menggunakan gedung APDESI yang baru dan kami pun siap bersinergis dengan Pers demi kemajuan Subang lebih maju lagi." Pungkas Indra. (D.Jekiw)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+