PENDIDIKAN

Jembatan Cikereteg Ciawi Sukabumi Alami Longsor, Polres Bogor Menghimbau para Pengguna Jalan untuk Berhati-hati

Heri Suprayogi
03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T12:03:41Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Longsoran tanah terjadi tepat di bawah jembatan Cikereteg yang berada di jalur Sukabumi - Ciawi, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian pun melakukan pemasangan Police line dan road water barrier.


Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H yang meninjau lokasi terjadinya longsoran tanah tersebut pada Sabtu (03/12/2022) mengatakan, bahwa longsoran tanah tersebut terjadi akibat adanya retakan pada aspal jalan, dan kondisi dinding tanah pun sudah runtuh.


Dengan kondisi tiang penyangga jalan yang juga sudah menggantung tersebut tentunya sangat membahayakan bagi para pengguna jalan. Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan kami pun langsung melakukan pemasangan Police line, dan juga road water barrier.Terkait penanganan perbaikan jalan tersebut kami pun telah berkoordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Bogor.


Selain itu terkait arus lalu lintas untuk mengurangi beban pada jembatan Cikereteg kami akan memberlakukan buka tutup arus kendaraan secara bergantian. Kepada masyarakat yang melalui jalan Cikereteg ini kami menghimbau untuk dapat berhati-hati dan tidak berhenti di area Jembatan, terlebih kendaraan roda empat atau lebih kami himbau untuk dapat melalui jalan tol. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Doc/HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+