PENDIDIKAN

Masyarakat Mendahara Geragai Melakukan Aksi Unjuk Rasa Terkait Jalan yang Rusak

Heri Suprayogi
30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T03:31:28Z
masukkan script iklan disini

 

BERITAUMUM.COM, MUARA SABAK - Aliansi Masyarakat Mendahara - Geragai, Kamis (29/12/2022) melakukan aksi demo yang berjalan dengan baik dan tertib di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka mendesak percepatan perbaikan jalan di mereka yang rusak berat. menurut mereka kerusakan jalan selama ini bukan menyebabkan bukan saja mengganggu kelancaran aktivitas lalu lintas perjalanan tapi juga dapat menyebabkan roda ekonomi masyarakat Mendahara - Geragai menjadi sekarat.

Dibawah pengawalan Aparat Kepolisian dari Polres Tanjabtim, Satuan Pamong Praja dan Satuan Pengamanan Gedung DPRD, Aliansi Mayarakat Mendahara - Geragai langsung diterima oleh perwakilan anggota Dewan, M. Guntur, S.Pi. dan Sekretaris Dewan, Syafaruddin, S.I.P. namun keinginan mereka untuk menemui dan beraudensi langsung dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjabtim belum dapat terlaksana karena Pimpinan DPRD sedang tidak berada di tempat dalam melaksanakan tugas.

Koordinator Aksi, Agus Sukarno memohon agar masyarakat dapat bertemu langsung dengan Pimpinan DPRD untuk mendengarkan curahan hati masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan karena akses jalan yang rusak. Untuk itu Guntur dan Syafaruddin akan mengusahakan Aliansi Masyarakat Mendahara Geragai untuk bertemu Pimpinan DPRD pada hari Jumat (30/12/2022) jam 09.00 WIB bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Salah satu masyarakat Geragai, Mahmud ketika diwawancarai awak media perihal jalan Geragai - Mendahara menyampaikan bahwa beliau menyaksikan dan merasakan langsung akses jalan mengalami kerusakan di beberapa titik terutama di musim penghujan ini. Beberapa titik yang mengalami kerusakan berada setelah daerah 35 dan tikungan sebelum simpang parit janda. Ketika awak media hendak menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tanjabtim, Dedy Novrianika di kantornya dalam rangka konfirmasi terkait kondisi jalan di Mendahara - Geragai disampaikan pegawainya sedang tidak berada di tempat. (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+