PENDIDIKAN

Pemdes Tanjung Sari Barat Bersama Aktivis Kemanusian Cikaum Kembali Distribusikan Bantuan

Heri Suprayogi
04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T04:37:52Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Subang perduli sesama, ringankan beban yang terkena bencana alam, pemerintahan Desa Tanjung Sari Barat kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, bersama Aktivis kemanusian kecamatan Cikaum, kembali mengirimkan bantuan logostik yang kedua kali nya untuk warga yang terkena bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur. 


Bantuan logistik, kedua kalinya tersebut berupa bahan , bahan sembako seperti beras, minyak goreng, obat obatan, makanan rintangan, mei instan, perlengkapan bayi dan banyak yang lain nya. 


Kepala Desa Tanjungsari Barat, Jejen Jaelani bersama aktivis kemanusian Anto, pihaknya sangat perduli sekali membantu sesama. 

"Alhamdulillah kami pemerintahan DesaTanjungsari Barat bersama aktivis kemanuaian Cikaum dan warga Desa Tanjugsari Barat kembali mengirimkan kembali logistik yang kedua kali nya untuk korban bencana alam gempa bumi di kabupaten Cianjur," Ujar kepala Desa Tanjungsari Barat. (03/12/2022).

 

"Sementara itu Anto Aktivis kemanusian kecamatan Cikaum, mengatakan semua bantuan logistik tersebut akan dikirim langsung ke posko Tagana subang yang ada di kabupaten Cianjur. Kata nya. 


Diri nya juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat khusnya warga masyarakat Desa Tanjungsari Barat dan umum nya kepada masyakarat kecamatan Cikaum yang telah perduli membantu sesama. 


Antusias waraga kecamatan Cikaum sangat luar bisa, ikut turut membantu sesama, bantuan yang terkumpul sebanyak dua mobil truk dan akan langsung kami kirimkan ke kabupaten Cianjur.


Insya Allah bantuan yang tiap hari mengalir dari simpatisan warga yang perduli akan kami tampung dan kemungkinan setelah terkumpul akan kami kirim kembali ke kabupaten Cianjur. Pungkas Anto Gelurung. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+