PENDIDIKAN

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung dengan Kepala KUA

Heri Suprayogi
06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T22:33:35Z
masukkan script iklan disini

 

AGAM SUMBAR - Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto mengadakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kepala Urusan Agama Lubuk Basung Agam.


Kegiatan Lapas Lubuk Basung tersebut pada dilaksanakan pada hari ini Senin (5/12/2022) bertempat di Aula lapas Lubuk Basung 


Kegiatan dalam rangka pembinaan keagamaan dengan pihak kantor urusan agama kecamatan Lubuk Basung Agam dan yang hadir dalam acara tersebut kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Lubuk Basung M. Nur Akhyar beserta jajaran.


Dan dari pihak Lapas Lubuk Basung dihadiri Kalapas Lubuk Basung beserta jajaran dan perjanjian kerja sama ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan program pembinaan dibidang mental spiritual (keagamaan), pembinaan bagi para warga binaan pemasyarakatan sehingga lebih efektif dan melibatkan dengan banyak pihak.


Target lapas Lubuk Basung agar warga binaan lebih baik lagi dalam meningkatkan iman dan taqwa serta tumbuh kesadaran dalam menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran agama yang dianut nya dan kita ingin merubah image buruk dari napi menjadi santri. Ungkap Kalapas. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+