PENDIDIKAN

Antusias Warga Subang Memadati Lapang Bintang dalam Geybar Senam Sehat HUT PPP ke-50

Heri Suprayogi
08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T15:52:50Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Ribuan warga subang tumpah ruah padati lapangan bintang Subang. Minggu (8/1/2023). Untuk mengikuti senam sehat dalam rangka HUT ke-50, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Subang telah sukses meyengarakan senam sehat di lapangan bintang di akhir pekan, ribuan warga lerlihat antusias mengikuti senam sehat dengan instruktur senam, mau kodong ikut meramekain senam sehat tersebut. 

Pantau dilapangan sejak pukul 7,00.wib.ribuan warga subang sudah memadati kawasan lapang Bintang untuk mengikuti senam sehat HUT PPP ke 50,kegiatan senam sehat baru di mualai pada pukul 8.00 Wib.

Dalam sambutan nya, ketua DPC PPP Subang H. Oom Abduroman mengajak semua kader PPP untuk bergandeng tangan merakul, merapatkan barisan dan selalu semangat untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024 mendatang dengan semangat hari lahir emas PPP. Ke 50 tahun. Tutur nya Minggu (8/1/2023). Kepada portalBerita.co.id

H. Oom Abduroman mengucapkan, trimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan semam sehat ini bisa berjalan dengan sukses. Juga tak lupa mengucapkan trimakasih kepada. Wakil Gebenur Jawa Barat Uu. Ruzhanul Ulum. Yang telah hadir dalam kegiatan senam sehat ini. dan semua warga kabupaten subang. Pungkas nya. (D.jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+