PENDIDIKAN

Dandim 0605/Subang Dukung Program Kerja Babinsa Masuk Dapur

Heri Suprayogi
31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T08:59:04Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Dalam Mendukung Program Kerja Pemerintah Kabupaten Dandim 0605/Subang Canangkan Program Babinsa Masuk Dapur.

Subang- Salah satu program dari Satuan Kodim 0605/Subang dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yaitu Babinsa Masuk Dapur.

Dimana program tersebut Seperti yang dikatakan Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Infanteri Bambang Raditya M.Han mengatakan dalam upaya mendukung program kerja pemerintah Daerah Kabupaten Subang disini kami memerintahkan Para Babinsa di wilayah masing-masing untuk melaksanakan program Babinsa masuk Dapur.

Adapun tujuan dari program tersebut ialah para Babinsa bisa langsung meninjau Masyarakat yang kurang mampu dengan hadirnya Babinsa bisa memonitor keseharian masyarakat kurang mampu tersebut masak dan makan apa sehari hari,disitulah Babinsa kami bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari dengan memberikan bantuan sembako dan lainya untuk bisa di jadikan makanan sehari -hari mereka. Katanya.

Dengan harapan program ini bisa berjalan terus dengan di dukung oleh Pemerintah Daerah kabupaten Subang agar Masyarakat yang kebetulan kurang mampu secara perekonomian pada saat ini bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari mereka. Tambahnya. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+