PENDIDIKAN

Dinas PUPR Kabupaten Lampura Gelar Acara Silaturahmi dengan Segenap Wadah Keorganisasian, Wartawan dan LSM

Heri Suprayogi
11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T16:58:56Z
masukkan script iklan disini

 

LAMPUNG UTARA - Dinas Pekerjaan umum dan Prasarana (PUPR) kabupaten Lampung Utara mengadakan Acara Silaturahmi dengan segenap wadah keorganisasian yang ada di Kabupaten Lampung Utara baik keorganisasian wartawan dan LSM. Acara silaturahmi ini berlangsung di Aula Gedung Mustika Queen yang beralamat kelurahan Tanjung Harapan,Kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu (11/01/2023).

Pantauan awak media Berita Umum.com acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perkonomian dan Pembangunan Drs. Ahmat Alamsyah., M,M dan Segenap Ketua dan Anggota keorganisasian.

Dalam sambutannya Drs. H. Kadarsyah selaku Kadis PUPR pada kesempatan tersebut menyampaikan, "acara ini adalah acara silaturahmi antara Dinas PUPR dengan segenap wadah keorganisasian yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan Saya juga memperkenalkan diri saya sebagai Kadis PUPR yang beberapa waktu yang lalu baru saja dilantik, karena tadinya Saya bertugas di Kabupaten Way Kanan." Ujarnya.

Kadarsyah pun menambahkan, seperti yang mungkin sudah saudara - saudara ketahui bahwa panjang jalan menyeluruh yang ada di Kabupaten Lampung Utara kurang lebih 1000km tentunya perlu Alanggaran yang besar bisa mencapai 2 triliun untuk biaya perehapannya akan tetapi anggaran yang tersedia sangat terbatas tapi kami akan tetap berupaya berangsur - angsur untuk melakukan perehaban jalan - jalan yang mengalami kerusakan

Sambung Kadarsyah, Saya berharap kepada semua kita yang hadir baik awak jurnalis maupun LSM dan lain lain. Marilah kita sama- sama bersenergi membangun Kabupaten Lampung Utara dan Saya juga berharap kepada Awak Jurnalis agar dalam pemberitaanya dapat berimbang, jangan pada saat jalan rusak saja yang diberitakan, pada saat jalan itu sudah diperbaiki tolong juga diberitakan." Pungkasnya. Disambut dengan tepuk tangan yang hadir. (R)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+