PENDIDIKAN

Gebenur Jawa Barat Kukuhkan Sumarno sebagai Kepala BPKP Jawa Barat

Heri Suprayogi
14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T23:52:27Z
masukkan script iklan disini

JABAR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan Samono sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung. Jum'at (13/01/2023).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi turut hadir menyaksikan pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP pusat, R. Suhartono mengucapkan selamat kepada Samono sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang baru dan sekaligus mengharapkan supaya kepala perwakilan BPKP Jabar untuk segera berkoordinasi dan sinergi dengan stackeholder serta aktif menjalankan tugasnya dan dapat diterima sebagai mitra kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga kerja sama yang telah berjalan dengan baik selama ini antara perwakilan BPKB provinsi Jawa Barat dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan pemerintah daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Selain itu diharapkan BPKP sebagai patner Pemprov dan Pemerintah Kabupaten Kota se-jawa Barat selalu berusaha untuk proaktif memberikan kontribusi pada penyelenggaraan pemerintahan di provinsi Jawa Barat dan kabupaten kota Jawa Barat.

Kang Emil sapaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada saudara Samono Kepala perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang baru saja dikukuhkan dan terima kasih kepada Mulyana yang sudah menjabat sebagai kepala perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang sudah membantu Jawa Barat layaknya pahlawan yang melancarkan pembangunan di Jawa Barat sehingga BPKP sebagai mobil pembangunan Jawa Barat melesat, bergerak lebih cepat, lebih kuat, lebih tinggi dan lebih jauh.

Kepada kepala BPKP perwakilan Provinsi Jawa Barat yang sudah dikukuhkan dan berharap selama memimpin di Jawa Barat mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Selain Kang Akur, pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat, para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, perwakilan BPKP Pusat, perwakilan perguruan tinggi, infektur daerah Jawa Barat dan perwakilan perusahaan BUMN/BUMD. (Doc/Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+