PENDIDIKAN

IWO Indonesia DPD Subang Bakal Gelar Raker Matangkan Rencana Progam 2023

Heri Suprayogi
29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T09:17:21Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Ikatan Wartawan Online Indonesia (lWOI) DPD kabupaten Subang bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). ke I. Tahun 2023 bertempat di Sari Ater Hot Spring Resort. (29/01/2023) . 

Menurut Ketua IWOI DPD kabupaten Subang, H Dadang Hidayat, SIP atau yang akrab disapa Dadang Metro, Rekerda perdana IWO Indonesia DPD kab. Subang mengusung tema "Peran media online dalam mengawal serta menyukseskan Pileg dan Pilkada Subang 2024 yang demokratis, jujur dan adil." 

H. Dadang Metro mengatakan, Rekerda yang akan di gelar merupakan sebuah penyampaian ide, gagasan dari semua pengurus di masing-masing bidang untuk menetapkan progam rencana kerja organisasi selama setahun ke depan sebagai penujuk arah jalan yang akan ditempu untuk menghadapi tantangan dan siatuasi zaman yang bergerak sangat cepat ini. 

Hal lain yang tak kalah penting lanjut H . Dadang Metro, Rekerda ini juga sebagai ajang silaturahim untuk kian mempererat persaudaraan serta saling menguatkan di antara kita. "Semoga Tuhan yang Maha kuasa senantiasa membimbing dan melindungi sehingga Rakerda ke-1, IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang berjalan lancar dan hasil nya bisa bermanfaat bagi kita, pemerintahan dan masyarakat khususnya di kabupaten Subang." Tandasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+