PENDIDIKAN

Kapolsek Cibogo Ajak para Pelajar Bekerjasama Menjaga Kamtibmas

Heri Suprayogi
10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T06:09:18Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin bersilaturahmi dengan para pelajar SMP Negeri 1 Cibogo Subang dalam kegiatan Police Goo To School Selasa 10/01/2023 bertempat Fi SMP Negeri 1 Cibogo 

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H di dampingi Kanit Intelkam dan Kasium Polsek Cibogo serta Guri staff pengajar SMP 1 Cibogo Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibogo memaparkan materi dimana sebagai seorang pelajar harus menjadi pelopor atau contoh kepada orang lain khususnya teman-teman kita disekolah dalam berdisiplin berlalulintas menggunakan kendaraan sepeda motor.

Dengan menggunakan helm yang standar SNI, memakai kendaraan bermotor yang sesuai spek kelayakan tidak menggunakan knalpot brong dan tidak ugal-ugalan dijalan Raya pada saat berkendara demi keselamatan kita bersama di jalan raya. Ungkapnya.

Selain itu juga Kapolsek menekankan agar kita semua bijak dalam bermedia sosial jangan sampai kita terjerumus kepada hal-hal yang negatif dengan membulli teman kita terjerumus kepada judi online dan yang lainya. Tambahnya.

Kapolsek mengegaskan kepada para pelajar untuk tetap bersemangat bersekolah demi menggapai cita-cita kita untik membanggakan kedua orang tua kita yang sudah bersusah payah mencukupi kebutuhan biaya sekolah kita..jangan sampai kita merusak masa remaja kita dengan hal-hal yang negatif atau melawan hukum, jauhi Narkoba dan minum minuman keras yang tentunya narkoba dan minuman keras wajib kita perangi. Tegasnya. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+