PENDIDIKAN

Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas kepada Siswa siswi SD Sagalaherang 6

Heri Suprayogi
27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T07:26:58Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Kapolsek Sagalaherang IPTU H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd,MM.memberikan pembinaan dan penyuluhan pesan Kamtibmas kepada Para Siswa-siswi SD Sagalaherang 6 Jum'at (27/01/2023).

Kegiatan Tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sagalaherang didampingi Kasium dan Anggota Polsek Sagalaherang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd. M.M mengatakan, kami memberikan himbauan dan arahan kepada Siswa-siswi tentang marak nya isu penculikan yang beredar di media sosial "jangan takut jangan risau bahwa berita tersebut adalah hoax." Katanya.

Tambah Irfan, namun demikian kami menghimbau kepada Para siswa Siswi untuk tetap waspada pada saat jam pulang sekolah jika ada yang jemput tidak di kenal jangan sekali kali mudah percaya dan jika orang tersebut dikenali oleh kita juga untuk adek adek perempuan harus berhati - hati jika ngajak dengan tujuan yang tidak jelas untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan." Tambahnya.

Pada masa era digital ini untuk para siswa-siwi wajib belajar bermedsos namun demikian kita harus bisa lebih bijak dalam menggunakan Media sosial contoh nya Kalo kita punya akun tiktok dan Media sosial lainya gunakan untuk hal yang positif jangan sekali - kali belajar yang tidak bener membuka dengan membuka akun akun yang porno itu sangat tidak boleh dan yang terpenting jangan lupa waktu belajar jangan sampai gara - gara asyik main tiktok atau media sosial lainya adik-adik jadi lupa belajar. Tegas Irfan. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+