PENDIDIKAN

Objek Wisata Kolam Renang Lubas Wisata Malabur Nagari Lubuk Basung Siap Berikan Kenyamanan para Pengunjung

Heri Suprayogi
04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T08:30:10Z
masukkan script iklan disini

AGAM SUMBAR - Objek wisata Kolam Renang Loebas Wisata yang terletak di Malabur Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat akan berikan pelayanan yang baik dan kenyamanan bagi para pengunjung dari lokal dan non lokal.


Objek wisata kolam renang Loebas Wisata ini memiliki berbagai macam mempunyai kolam renang nya ada kolam renang anak-anak dan kolam renang bagi remaja dan orang dewasa..dan tiket masuk nya bagi anak-anak hanya miring dengan harga perorangan untuk anak-anak Rp 10.000 dan untuk Dewasa Rp 15.000 ada juga yang gratis bagi untuk lansia umur 60 tahun keatas l. kolam renang anak-anak ada tempat seluncur nya juga dan tempat bermain bagi anak- anak..pemilik dan para karyawan Kolam Renang Loebas Wisata bisa membuat kesenangan bagi para pengunjung yang datang.dan awal tahun baru kemaren pengunjung mencapai 1400 orang..

Selain itu, objek wisata Kolam Renang Loebas Wisata ini juga menyediakan makanan dan minuman hangat dan dingin.bagi para pengunjung renang.


Selain itu ketika di temui Pihak Menajemen objek wisata kolam renang Loebas Wisata Uzi di lokasi objek wisata beliau (03/01/23) menyampikan, kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat bisa menikmati wisata kolam renang yang terletak di Malabur Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung ini. 


Dengan adanya objek wisata Kolam Renang ini juga berdampak positif bagi para masyarakat dilingkungan objek wisata Loebas Wisata dan Malabur ini, kami juga berharap bagi para pengunjung untuk lebih memuaskan dirinya dengan mandi di kolam renang Loebas Wisata ini dan tak terlepas pula kami butuh juga dukungan dari elemen masyarakat dan pemerintah agar bisa membantu melancarkan akses jalan menuju ke lokasi kami ini.karan jalannya begitu sempit susahnya mobil yang lewat saling berpaparan..kami harap agar pemerintah melancarkan akses jalan menuju ke Malabur Nagari Lubuk Basung ini. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+