PENDIDIKAN

Tekan Angka Kecelakaan dan Aksi Curanmor Kapolsek Cibogo Pasang Spanduk Himbauan Keselamatan

Heri Suprayogi
19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:04:48Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Kapolsek Cibogo beserta jajaran melaksanakan pemasangan sapanduk himbauan keselamatan berlalulintas di sepanjang jalur Wilayah Hukum Polsek Cibogo. Kamis (19/01/2023).

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H di dampingi Kanit Intelkam, Kanit Provos dan anggota jajaran Polsek Cibogo Polres Subang.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H mengatakan, giat ini kami laksanakan guna untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khusunya yang menggunakan kendaraan bermotor agar pada saat mengguakan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua agar mematuhi peraturan lalulintas dijalan raya demi keselamatan kita bersama. Tegasnya.

"Kita pasang spanduk himbauan ini di jalur wilayah hukum Polsek Cibogo dimulai dari pintu get 1 PT. Taekwang sampai ke jalur perbatasan antara Subang dan Indramayu."

Tambah Ikin Kita berharap dengan pemasangan spanduk himbauan ini masyarakat para pengguna jalan disiplin berlalulintas sehingga upaya ini bisa menekan totalitas kecelakaan di jalan raya.

Dan Kapolsek Cibogo memberikan himbauan untuk menggunakan kunci ganda di saat memarkirkan kendaraan sehingga masyarakat dapat terhindar dari aksi pencurian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.(Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+