PENDIDIKAN

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Subang Ajak Parpol Wujudkan Suasana Kondusifitas Kamtibmas

Heri Suprayogi
16 Februari 2023, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T01:46:24Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG -Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemiihan umum (Pemilu) 2024 Kapolres Subang AKBP Sumarni, kunjungi sekatariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rabu (15/02/2023).

Pada kunjungan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam kunjungan lanjutan nya tersebut salah satunya untuk bersilaturahmi dengan partai politik yang berada di kabupaten subang pada kesempatan itu pula Kapolres subang AKBP Sumarni mengajak partai kabangkitan Bangsa(PKB). Kabupaten Subang menjaga kondusifitas Kantibmas manjelang Pelaksanan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang  

"Saya harap Pemilihan umum (Pemilu) tetap menjaga ketertiban keamanan masarakat (Kantibmas). 

Perayan pesta Demokrasi tahun 2024 nanti kita jaga kondusifitas Kantibmas kabupaten subang tercinta ini, hal-hal yang terdengar, terlihat yang jelek-jelek kita koreksi, kita interveksi masing-masing, agar kita semua tahapan pemilu 2024 berjalan dengan lancar, tidak ada pelanggaran-pelanggaran hukum tidak ada pelanggaran yang terjadi sehingga semua warga masyarakat merasakan kegimbaran di pesta Demokrasi, nanti tuturnya kepada jurnalis Portalberita.co.id 

Sementara ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten subang (PKB) kabupaten subang, Zaenal Mutaqkin menyatakan sangat akan sangat bersukur yang mana telah mendapatkan kunjungan silaturahmi dari kapolres subang AKBP Sumarni. 

Zaenal Mutaqkin mengatakan, banyak hal yang di sampaikan oleh beliau terutama yang berkenan dengan keamanan dan ketertiban, utamanya nanti di pesta Demokrasi. 

Tentunya sekali lagih saya berharap dengan kunjungan Kapolres ke sini dengan silaturahminya ini menjadi insfirasi dan motifasi kita semua untuk senantiasa menjaga ketertiban, utamanya yang ada di kabupaten subang, dan yang paling penting lagih di era internet ini sebagian impormasi yang pesat dan cepat ini kita benar-benar antisipasi Hoax. Pungkasnya. (Galang Pujiyanto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+