PENDIDIKAN

Kadis Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Sumbar Minta Kontraktor Bersama-sama Membangun

Heri Suprayogi
06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T14:52:10Z
masukkan script iklan disini

 

SUMBAR BERITA UMUM.COM - Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatra Barat Era Sukma Munaf meminta kepada para pihak kontraktor yang hendak membangun daerah di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatra Barat hendaknya dapat memberikan angin segar untuk kemajuan Infrastruktur pembangunan baik itu jalan, jembatan maupun kegiatan irigasi dan lainnya.

Kadis di ruang kerjanya mengatakan, bahwa untuk membangun berbagai kegiatan memang di perlukan anggaran yang cukup besar jika kita hanya mengharapkan dari APBD Provinsi Sumatra Barat rasanya agak sedikit sulit untuk cepat terlaksana kegiatan pembangunan yang telah di programkan. (6/02/2023).

Tambahnya, di butuhkan lobi-lobi ke Kementrian Pusat secara aktif. Kita tidak bisa diam saja, tapi harus menjemput bola ke pusat. Artinya perbanyak jaringan ke berbagai Kementerian untuk mendapat tambahan dana. Ucap Kadis.

Menyinggung tentang masih agak sulitnya para kontraktor di temui oleh wartawan terkait untuk konfirmasi atas pekerjaan proyek yang tengah di laksanakan, Kadis menghimbau kepada para kontraktor agar dapat membuka pintu, wartawan itu mitra dan sebaiknya di pahami dan di layani. tanpa wartawan apapun yang telah kita perbuat rasanya kurang di ketahui masyarakat dan wartawan banyak memberikan informasi yang sifatnya untuk kemajuan pembangunan. Tegas Kadis BMCKTR. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+