PENDIDIKAN

Tiga Remaja Aksi Tawuran Perang Sarung di Amankan Polsek Sukaraja

Heri Suprayogi
25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T05:27:14Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Pihak kepolisian Polsek Sukaraja amankan tiga orang remaja yang gelar aksi tawuran perang sarung di wilayah Desa Pasirlaja kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Sabtu dini hari (25/03/2023).

Dari tangan para remaja tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan senjata tajam jenis golok, celurit hingga stick golf. Atas temuan tersebut ketiga orang remaja tersebut langsung di bawa ke mako Polsek Sukaraja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sukaraja KOMPOL Sumito, H.P., S.H., M.H menjelaskan, bahwa di amankannya para remaja tersebut berawal saat warga yang telah berhasil mengamankan terlebih dahulu dua orang remaja yang mengelar aksi perang sarung menginformasikan kepada kami, atas informasi tersebut kami langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan kembali seorang pelaku tawuran di wilayah desa Cijujung.

Saat ini ketiga orang remaja pun dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan langsung kita lakukan pembinaan, sementara kepada orang tua masing-masing remaja tersebut kita lakukan pemanggilan. Ungkap Kapolsek Sukaraja KOMPOL Sumito. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+