PENDIDIKAN

Mahrup Hadiri Pelantikan PPK Kabupaten Tanjabtim

Heri Suprayogi
04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:35:09Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Mahrup menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (04/01/2023) di Hotel Ratu Sabak Barat, Tanjabtim.

Dalam sambutannya, Mahrup menyampaikan puji syukur atas pelantikan 55 pengurus PPK Kabupaten Tanjabtim yang dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Abdul Haris, didampingi oleh para komisioner KPU, Bawaslu dan para tamu undangan. " Pemilu serentak akan dilakukan ada tahun 2024, semoga para anggota PPK yang dilantik dapat bekerja dengan baik. Kita harus bekerja dengan benar dan bertanggungjawab, ada fakta integritas melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidangnya masing-masing,” Ujar Mahrup.

Lebih lanjut Mahrup menyampaikan bahwa integritas itu penting yaitu melakukan hal yang konsisten dalam melakukan pekerjaan. "Fakta integritas diperlukan karena adanya dalam hati, kalau fisik bisa dikendalikan ditekan dengan tekhnologi. Tugas PPK itu banyak godaan dari pihak lain, itulah tantangannya sebagai PPK untuk itu sebagai seorang PPK harus menunjukan sifat adil.” Tutup Mahrup. (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+