PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Upacara Hari kebangkitan Nasional ke 115

Heri Suprayogi
22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T06:29:59Z
masukkan script iklan disini

AGAM SUMBAR - Sebagai abdi negara maupun abdi pemerintahan di seluruh wilayah Indonesia melakukan Upacara menyambut kedatangan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115.untuk itu salah satunya abdi pemerintahan kalapas Lubuk Basung beserta jajaran melaksanakan kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 di lapangan dalam lapas lubuk Basung beserta para Warga Binaan pemasyarakatan.

     

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Mei tahun 2023.Oleh Lapas Lubuk Basung beserta jajarannya dalam rangka membangkitkan semangat kepada kita semua sebagai generasi penerus untuk tetap bersemangat untuk mengisi kemerdekaan dan ikut membangun menjadi negara Indonesia yang semakin maju dan tetap mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang dan berkorban baik korban harta maupun jiwa raga serta bersatu dan bersama sama sehingga menjadi kekuatan yang solid untuk mengusir penjajah dari wilayah Indonesia. Bahwa NKRI merupakan harga mati. Dengan adanya Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia maka diharapkan segala tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia dapat diatasi. 

     

Dengan kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional diharapkan tumbuh kesadaran berbangsa dan bernegara bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga lebih mencintai tanah air dan mereka lebih sadar akan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia yang baik. Kegiatan upacara Hari kebangkitan Nasional yang ke 115 ini tidak terlepas terlaksananya berkat dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Pungkasnya. (Andik)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+