PENDIDIKAN

Sekda Subang Tutup Acara SUVARA

Heri Suprayogi
07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T01:14:19Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus menutup rangkaian acara perlombaan karaoke dangdut SUVARA 2023, yang bertempat di aula Oman Syahroni, pemda subang. Sabtu (6/05/2023).


Acara perlombaan karaoke dangdut SUVARA (subang vaganza jawara) berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 5 sampai dengan 6 Mei 2023, Perlombaan ini merupakan salah satu dari rangkaian HUT Subang ke-75 yang diikuti oleh setiap kecamatan maupun perwakilan dari OPD dan juga diikuti oleh kalangan umum di kabupaten Subang.


Mengawali sambutannya Kang asep sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang pada kesempatan tersebut yang masih dalam suasana lebaran mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten subang. "Saya ucapkan permohonanan maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan, semoga amal ibadah puasa kita selama di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. 


Kang Asep pun mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia yang telah menyelenggarakan perlombaan karaoke dangdut SUVARA, karena dengan adanya kegiatan ini rangkaian HUT Subang ke-75 semakin semarak.


‌Kang Asep pun menjelaskan bahwa dengan hadirnya acara ini tidak hanya sebagai momentum pengembangan bakat tetapi bisa dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi antar peserta maupun dewan juri.


Diakhir sambutannya kang Asep menutup secara resmi perlombaan karaoke dangdut suvara tahun 2023. "Saya ucapkan selamat kepada para pemenang semoga menjadi motivasi untuk selalu bertumbuh mengembangkan potensi diri yang belum terekspose, dan bagi para peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati teruslah berlatih dan mengembangkan diri, siapkan potensi untuk mengikuti event-event selanjutnya." (Dok/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+