PENDIDIKAN

DPD PAN Kabupaten Subang Kurban Sembilan Ekor Sapi pada Idul Adha 1445 H

Heri Suprayogi
18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T10:39:17Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 H. tahun 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Khusus untuk DPD Kabupaten Subang Kurban 9 ekor sapi.


Pemotongan 2 ekor hewan kurban dilaksanakan di kantor DPD Jl. kapten Piere Tandean No 21 Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang Selasa (18/6/2024) Pagi. 


Wakil ketua 1 DPD Bidang POK Kabupaten Subang Herawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus yang sudah mempersiapkan segala sesuatu hingga kegiatan Idul Adha 1445 H. dapat terselenggara. 


Ia juga mengungkapkan jika pada tahun 2024 DPD Partai Amanat Nasional Subang memotong 9,ekor sapi, Alhamdulillah bahwasanya setiap momen hari raya idul Adha, Neng Farah Putri Nahlia, B.A., M.Sc. Anggota DPR RI Jabar IX selalu memberikan kontribusi hewan kurban, total untuk dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) 25 ekor sapi, khusus untuk Subang 9 ekor sapi, 

 

Peruntukannya, untuk masing -masing dapil, itu 1,ekor sapi total 7 yang tersebar ke dapil, dan yang 1 nya khusus untuk mesjid yang ada di Subang kota, kemarin 1 ekor sapi kita serahkan ke mesjid Alfalah Kecamatan Cikaum. 


Untuk tahun kemarin untuk Subang 21 ekor sapi, alhamdulillah kita syukuri jika dibanding Dewan RI yang lain hanya Neng Farah selalu exis untuk memberikan hewan kurban sangat fantastis. Katanya. 


Herawan menyampaikan nanti daging kurban ini akan dibagikan kepada warga sekitar Kantor DPD PAN hal ini sesuai instruksi Neng Farah berbagai kepada masyarakat, kepada pengurus harian DPD juga dibagikan kepada panti asuhan, anak yatim piatu, media, dan relasi - relasi lain nya, mudah - mudahan bisa manfaat untuk masyarakat banyak. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+