PENDIDIKAN

Konsolidasi DPD A-PPI Subag Agenda Pembentukan Pengurus

Heri Suprayogi
22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T15:36:57Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Konsolidasi untuk pembentukan susunan pengurus Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A -PPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Subang kegiatan ini sekaligus untuk membangun silaturahmi sesama wartawan di Kabupaten Subang yang bertempat di hutan kota Ranggawulung Kabupaten Subang. Sabtu (22/6/2024). 


Kordinator A-PPI Aep saepudin, menyampaikan ini, merupakan awalan untuk para wartawan, siap mendukung penuh kawan - kawan mempunyai wadah dalam berkarya jurnalistik. 


"Karena ini merupakan salah satu langkah awal untuk kawan - kawan A-PPI, selain itu kami mendukung sepenuhnya artinya ini salah satu bentuk penambahan atau suspensi dari kawan - kawan Pers, merupakan salah satu penguat untuk kawan -kawan terkhususnya untuk A-PPI semoga bisa menjadi salah satu wadah untuk berkarya dalam bentuk karya - karya jurnalistik." Ujar Aep Saepudin. 


Ia, Juga menyampaikan tentu masih banyak hal - hal yang harus dipelajari kaidah maupun dasar jurnalistik. "Masih banyak proses yang harus dilalui terutama pemahaman tentang lembaga Pers.ini baru membentuk susunan pengurus yang akan dijadikan di bagian pengurus bidangnya masing - masing sesuai dengan kemampuannya 


Wakil Sekretaris DPD A-PPI Kabupaten Subang,Dera menyampaikan konsolidasi ini merupakan agenda untuk mengisi kepengurusan, yang mana di bidangnya masing - masing yang belum terisi Alhamdulillah dengan dengan ada rapat kecil konsolidasi A-PPI sore tadi semua bidang kepengurusan sudah terisi. Ucap Dera. 


Harapan saya sebagai wadah profesi, jika sudah terbentuknya di bidang nya sesuai dengan kemampuan para pengurus harus selalu berkordinasi dengan pengurus juga anggota DPD A-PPI kabupaten Subang. 


Juga semua anggota pengurus DPD A-PPI kabupaten Subang harus bisa membesarkan lembaga A-PPI juga memberikan informasi yang positif kepada masyarakat di kabupaten Subang tentunya. Sekaligus Mitra pemerintah Kabupaten Subang,


Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom., SH serta para anggota. Pungkasnya. (D.Jekiw).


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+