PENDIDIKAN

SMPN 1 Cijambe Gelar Pentas Seni Budaya Perpisahan Siswa Lulusan 2023 - 2024

Heri Suprayogi
19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T13:27:47Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - SMPN 1 Cijambe Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang gelar perpisahan siswa - siswi kelas IX tahun ajaran 2023 - 2024 kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Cijambe. Rabu (19/6/2024). 


Acara diawali dengan penampilan kesenian dari siswa -siswi SMPN 1 Cijambe acara dilanjutkan dengan sungkeman para siswa - siswi kelas IX kepada, bapak ibu, guru wali kelas. 


Tampak hadir dalam acara perpisahan, Camat Cijambe, Kapolsek Cijambe yang diwakili, Danramil Cijambe yang diwakili Babinsa Desa Cijambe, Kapala Desa yang ada di Kecamatan Cijambe, Pengawas SMP Dinas Pendidikan, Korwil UPTD Dinas Pendidikan Cijambe, Komite Sekolah, Mitra Sekolah dari Bank BPR Subang, para orang tua siswa serta para anak siswa - siswi SMPN 1 Cijambe.


Dalam sambutan kepala Sekolah SMPN 1 Cijambe Nono Harsono, S.P.d. menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapa, Ibu wali murid yang telah mempercayakan anak - anaknya, bersekolah di SMPN 1 Cijambe serta kepada bapak Ibu guru yang telah berjasa dalam mendidik siswa - siswi serta ucapkan selamat jalan dan sukses kepada seluruh siswa - siswi, kejarlah prestasi dan ilmu setinggi tingginya, semoga dapat meraih cita - cita dan dapat menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa. 


Ketua Komite Sekolah D. Eka Putra, S.Pd mengucapkan Alhamdulillah kegiatan perpisahan siswa - siswi kelas IX berjalan dengan lancar berkat dukungan dari orang tua murid, yang mana rencana perpisahan akan dilaksanakan diluar sekolah namun setelah disepakati bersama antara orang murid akhirnya kami memilih perpisahan siswa - siswi tahun 2024.dilaksanakan di sekolah. 


Kami apresiasi kepada Kepala Sekolah beserta para bapak ibu guru pendidik SMPN 1 Cijambe yang telah berpartisipasi, juga tak lupa kami ucapan terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah mendukung penuh sehingga acara kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan bapak ibu semuanya. 


Gelaran perpisahan ini cukup meriah dan disambut dengan antusias para siswa - siswi SMPN 1 Cijambe. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+