PENDIDIKAN

Dillah Hich: Saya Berjuang Disini Karena Merasa Terpanggil untuk Membangun Daerah

Heri Suprayogi
17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T12:55:26Z
masukkan script iklan disini

 


MUARA SABAK - Dillah Hich sambangi warga desa Pandan Makmur Kecamatan Geragai, Rabu 17/7/2024. Dillah Hich mengajak duduk bersila dengan warga biar kelihatan sederhana dan lebih akrab. Dillah Hich berterima kasih banyak atas sambutan warga Desa Panda Makmur. 


Temu warga ini di kemas dalam bentuk dialog dan diskus bersama, dalam kesempatan itu berbagai keluhan dan harapan di sampaikan oleh warga terutama dari kalangan emak emak yang hadir. 


Dillah menanggapi semua harapan dan keluhan warga. Bahkan Dilla Hich menegas bahwa dirinya tahu pasti dan betul betul paham soal Kabupaten Tanjab Timur. 

“Saya mengetahui dan betul betul mengikuti perkembangan Tanjab Timur sejak awal berdirinya sampai hari ini. Jadi saya paham betul untuk membangun daerah kita ini," tegas Dillah yang dipastikan akan berpasangan dengan Muslimin Tanja dalam Pilkada Tanjab Timur 2024 - 2029. 


Dillah Hich juga menegas bahwa beliau telah menghibahkan dirinya untuk Tanjab Timur, betul betul untuk kemajuan daerahnya. “Saya berjuang disini karena merasa terpanggil untuk membangun daerah ini. Jadi bukan karena tahta atau harta atau jabatan. Saya bilang biar saya tidak dapat apa apa yang penting Tanjab Timur ini bisa saya bangun dari ujung Pangkal Duri hingga Sungai Benuh. Itulah tekad saya bapak bapak dan ibu ibu.” Papar Dillah. (Koen/Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+