PENDIDIKAN

Hadiri Pengajian Akbar Muslimin Tanja dan H. Abdulah Hich Disambut Hangat Masyarakat di Kecamatan Berbak

Heri Suprayogi
24 Juli 2024, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T23:21:59Z
masukkan script iklan disini

 


TANJABTIM - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur 2024, Dilla Hich - Muslim Tanja yang terus terjun ke masyarakat untuk bersilahturahim dengan para tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan selalu hadir pada saat pengajian dan undangan masyarakat Minggu (21/7/2024).


Terlihat Muslimin Tanja yang didampingi langsung Abdullah Hich mantan Bupati Tanjab Timur, ayahanda dari Hj. Dillah Hich ikut bersama menghadiri pengajian Akbar di Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur.


Kedatangan ke majelis pengajian ini merupakan spesial, pengajian rutin dilaksanakan tiap pekan di tempat berbeda dengan mengundang penceramah dan dihadiri tokoh-tokoh agama serta masyarakat beberapa Kecamatan.

 

Pada kesempatan itu H. Abdullah Hich memperkenalkan. Muslimin Tanja sebagai pasangan dari Dillah putri beliau di ajang Pilkada Tanjung Jabung Timur ke tengah Masyarakat yang hadir, bagi Muslimin menjadi itu kebanggaan tersendiri telah didampingi oleh mantan bupati yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Tanjung Jabung Timur.


Didampingi Abdullah Hich, Muslimin Tanja mengikuti dengan khidmat pengajian.Kehadiran Abdullah Hich dan Muslimin Tanja di tengah jamaah mendapat antusias dan respons positif baik, terlebih setelah mendengar perkenalan diri dan tausiyah singkat dari Muslimin.


Ustadz Hidayatullah M.Pd penceramah yang diundang oleh panitia pengajian menyebut merasa bangga melihat pasangan Dilla - Muslimin Tanja, Putra - putri asli daerah selaku bakal Calon Bupati Tanjabtim yang cerdas.


Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Rantau Makmur Suparman setelah mendengar sambutan dan tausiyah singkat dari Muslimin Tanja, beliau mengatakan, "Bapak Abdullah Hich tidak salah memilih Muslimin Tanja sebagai wakil calon bupati dari Dilla Hich, selain cerdas, pasang Dilla - Muslimin Tanja ini asli Putra-putri Tanjabtim yang paham wilayah, semoga kedepannya bisa meneruskan program pembangunan bapak Abdullah Hich. Pungkasnya." (Koen/Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+