PENDIDIKAN

Hery Antasari Ajak Mahasiswa Berkolaborasi Membangun Negeri

Heri Suprayogi
23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T02:05:07Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA BOGOR - Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, membuka secara resmi Intermediate Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor di Wisma Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (22/7/2024) siang.


Lebih dari 20 mahasiswa/i mengikuti pelatihan dengan tema "Akselerasi Paradigma Intelektual Kolektif, Upaya Transformasi Kader Cita HMI yang Agile dan Revolusioner."


Dalam sambutannya, Hery mengatakan bahwa pelatihan ini penting untuk meningkatkan sumber daya manusia di kalangan mahasiswa. Ia berharap kegiatan ini akan melahirkan kader-kader berkualitas tinggi yang siap melanjutkan estafet kepemimpinan.


"Kepada pengurus dan anggota HMI, saya berharap untuk senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kota Bogor. Terutama berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan negeri dan umat di Kota Bogor yang kita cintai ini." Ujar Hery.


Hery menambahkan bahwa HMI adalah organisasi pergerakan Islam yang telah memberikan banyak kontribusi terhadap bangsa dan negara sejak didirikan pada 5 Februari 1947.


Ia juga berharap kegiatan ini akan melahirkan kader HMI yang mampu memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi, meningkatkan daya kritis penalaran, serta kepekaan terhadap kondisi sosial lingkungan.


"Termasuk memberikan masukan konstruktif kepada pemerintah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan." Ucap Hery. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+