PENDIDIKAN

Masyarakat Geruduk Mapolda Jambi, Ada Apa?

Heri Suprayogi
01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T13:55:37Z
masukkan script iklan disini



JAMBI - Masyarakat dan LSM tertib dan Bangkit Jambi kembali geruduk Mapolda Jambi terkait masih banyaknya dugaan tempat penjualan narkotika jenis sabu- sabu atau biasa di sebut (BASECAMP) narkoba di Jambi yang berlangsung di depan gerbang Polda Jambi Senin (1/7/2024).


Aksi unjuk rasa masyarakat yang ber dominan emak - emak dan kalang muda - mudi membawa kertas karton yang bertulis kan tutup basecamp, tukar narkoba dengan garam, rusak laki kami di hantam narkoba, dan teriakan pendemo tutup basecamp narkoba yang ada di wilayah hukum Polda Jambi. 


Yayan selaku ketua Tertib dan Bangkit Jambi menyampaikan orasi "Marak nya aktivitas narkoba hampir di setiap sudut Provinsi Jambi, di dalam Kota maupun di Kabupaten yang ada di Jambi."


Yayan juga menjelaskan beberapa hari yang lalu terjadi Penggerebekan basecamp narkoba yang sudah di garis Police Line namun di duga kembali di buka, di tempat yang sama Padahal sudah digaris Police line ini cukup luar biasa peredaran atau tempat penjualan narkoba merajalela di Jambi. 


Kami bingung sering sekali pemberitaan menyebut nama( Mr T) siapa sebenar Mister T ? Tolong cek fakta sebenar nya. Tutup Yayan. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+