PENDIDIKAN

Sekretaris DPRD Subang Gelar Gerakan Jumsih Lingkungan Kantor dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup

Heri Suprayogi
05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T09:34:50Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Lingkungan kerja yang bersih dan tertata akan menambah suasana nyaman dalam bekerja untuk itu Sekretaris DPRD Kabupaten Subang melakukan Jumat Bersih (jumsih) pada Jumat (5/ 7/2024) dilingkungan Gedung DPRD Kabupaten Subang. 


Kegiatan tersebut di motori Hendrawan, SE Kasi Penata Hubungan Masyarakat di sela - sela kegiatan saat dijumpai awak media mengatakan kegiatan bersih - bersih bersama karyawan staf Setwan juga melibatkan seluruh unit kerja ASN, Setwan.


Kegiatan bersih - bersih dimulai sekitar pukul 8.00 WIB dan berakhir sekitar 11 00, WIB dengan jenis kegiatan berupa menyapu, mencabuti rumput liar, membuang sampah membersihkan saluran air sungai di sekitar, Benpas Soklat. 


Lanjut Hendrawan dengan melibatkan seluruh bagian Setwan Subang diharapkan akan timbul rasa cinta dan rasa memiliki, kalau sudah timbul rasa cinta dan rasa memiliki, mereka pasti akan ikut menjaga kebersihan khusus nya di Gedung Dewan pada umumnya di lingkungan tempat bekerja Tutur Hendrawan, SE.


Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Subang H. Enang Supriatna, engan adanya kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan kita semua yang berada di lingkungan ini. Mengingat kantor ini dan lingkungan di sekitar kantor merupakan rumah kedua kita maka setiap individu yang berada disini harus merasa nyaman bahagia harapan beliau. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+