PENDIDIKAN

Serikat Buruh Parit Culum Bersatu Siap Mendukung dan Memenangkan Hj Dilla Hich - Muslimin Tanja

Heri Suprayogi
17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T05:00:15Z
masukkan script iklan disini

 


TANJABTIM - Ratusan masyarakat kelurahan parrit culum satu yang tergabung dalam. Serikat Buruh Parit Culum Bersatu (SBPCB) siap dukung dan menangkan Hajjah Dilla - Muslimin Tanja (DIMINTA) Sebagai Bupati Tanjab Timur periode 2024 - 2029.


Dukungan itu dinyatakannya bersama pimpinan buruh lainnya saat bertemu dengan Hajjah Dilla Hich di Pendowo Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur pada hari selasa malam. (16/07/2024). 


Ketua Serikat Buruh Parit Culum Bersatu (SBPCB) Hardiyanto menyatakan sikap bersama 15 pengurus dan 85 anggotanya, siap memenangkan Hajjah Dilla Hich menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur. Dukungan itu dinyatakannya bersama pimpinan buruh lainnya saat bertemu dengan Hajjah Dilla.


"Kehadiran kami pengurus dan anggota artinya memberikan signal, Serikat Buruh Parit Culum Bersatu ( SBPCB), akan all out mendukung dan memenangkan Hajjah Dilla - Muslimin Tanja (DIMINTA)." Ucap Hardiyanto. 


saat ditanya Media Hardiyanto, juga menyebut bahwa dukungan yang diberikan bukan tanpa sebab, karena Hajjah Dilla Hich berani menemui kami sebagai buruh untuk menedengarkan aspirasi yang kami lontarkan. 


"Berani mendengarkan aspirasi kami secara langsung dan berdialog, ini yang kami butuhkan untuk memimpin masa depan kabupaten Tanjab Timur.” Ungkapnya. 


Calon Bupati Tanjab Timur Hajjah Dilla Hich menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pengurus dan anggota Serikat Buruh Parit Culum Bersatu ( lSBPCB).


“Dukungan saudara - saudara adalah spirit bagi saya untuk berjuang lebih keras lagi memperbaiki keadaan, khususnya memberi perhatian serius terhadap kesejahteraan masyarakat kabupaten Tanjab Timur. "Ucap Dilla. 


Wanita yang akrab di panggil Makngah ini mengatakan. Saudara - saudara adalah pejuang  yang sudah selayaknya mendapatkan perhatian terkait kesejahteraan. Jika saya di izinkan Allah SWT terpilih, InsyaAllah apa yang menjadi program dan yang di sampaikan kepada saya akan saya realisasikan. 


Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Ketua dan pengurus serta anggota SBPCB Tanjab Timur dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, yang telah mensupport saya untuk maju sebagai Calon Bupati Tanjab Timur di Pilkada 2024. (Kun/Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+