PENDIDIKAN

. Ateng Sutisna Dewan PKS Dapil SMS Turun ke Subang untuk Mensupport

Heri Suprayogi
29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:53:35Z
masukkan script iklan disini


SUBANG -  Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah pemilihan Subang Majalengka Sumedang (SMS) Ir. H.bAteng Sutisna secara terang - terangan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang Reynaldi Putra Andita   dan H. Agus Masykur Rosyadi pada pilkada 2024.


Dukungan itu terlihat saat kehadirannya di acara deklarasi paslon yang dinamai BERKAH RELIGIUS didepan Mesjid Agung Al - Musabaqoh Subang jalan Aria Wangsa Goparana. Kamis (29/8/2024) Sore.


Ir, H. Ateng Sutisna hadir dalam acara deklarasi dan pendaftaran ke KPU Pasangan Reynaldi dan Agus Masykur yang didukung oleh Partai Golkar, PDIP, PKS dan Partai non Perlemen Partai Prima, Partai Berkarya. 


Ateng mengatakan bahwa ini pasangan yang terbaik, untuk masyarakat Subang tentunya. Juga pasangan yang betul -betul amanah yakin akan membawa dan melaksanakan pembangunan subang lebih baik lagi. Selamat kepada masyarakat subang yang telah memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati  pilihan yang tepat untuk dilakukan oleh masyarakat subang juga pemimpinnya 2024 -2029. Ujarnya.


Ia juga menghimbau baraya Ateng Sutisna secara konsisten dan para pemilih jangan segan - segan mengajak keluarganya saudaranya masyarakatnya sekitar, tetangganya dan masyarakat sekitar nya untuk memilih pasangan Reynaldi dan Agus Masykur yang merupakan pilihan terbaik diantara pilihan - pilihan yang ada di Subang ini. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+