PENDIDIKAN

Bantuan 10 Kg Beras Bulog kepada Keluarga Penerima Manfaat di Munjul

Heri Suprayogi
13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T14:03:39Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Sebanyak 317 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga masyarakat Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat Kebupaten Subang, pada hari Selasa (13/8/2024) bertempat di kantor Desa Munjul. Bulog melalui PT. Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan berupa beras untuk Desa Munjul mendapatkan 317 Keluarga Penerima Manfaat, setiap KPM menerima 10 Kg. Beras.


Untuk mekanisme pengambilan, KPM diwajibkan membawa undangan yang telah diterima beserta KTP-el asli, KPM yang telah hadir mengumpulkan undangan kepada perangkat desa dan menunggu untuk dipanggil sesuai dengan antriannya bagi KPM yang berhalangan hadir dapat diwakilkan dengan membawa KTP asli penerima KTP yang mewakili dan surat kuasa bagi yang mewakili tidak dalam 1 Kartu Keluarga (KK). 


Pengambilan bantuan pangan dimulai pada pukul 07.30 WB dihadiri oleh petugas dari PT. Pos Indonesia, kepala Desa beserta perangkat Desa serta penerima bantuan pangan, acara berlangsung lancar dan kondusif tanpa ada kendala.


Kepala Desa Munjul Unay ketika di wawancara awak media mengatakan, diharapkan dengan adanya bantuan pengan tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam menghadapi tinggi harga beras. Tuturnya.


Unay berharap kepada Dinas Sosial Kabupaten Subang untuk ada penambahan kepada KPM yang ada di desa nya, yang mana di Desa kami masih banyaknya Keluarga Penerima Manfaat yang masih belum terealisasi program bantuan pangan tersebut. Ucapnya.


Lanjut Kepala Desa Munjul banyak warga kami yang mengeluh belum mendapatkan bantuan, kami berharap kepada pihak terkait untuk segera kroscek langsung dan mendata ulang agar program bantuan beras ini betul - betul dapat dirasakan oleh penerima manfaat dan tepat sasaran. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+