PENDIDIKAN

Desa Beulendung Juara 1 Karnaval Alegoris dalam Rangka HUT Kecamatan Cibogo ke-38 Tahun 2024

Heri Suprayogi
21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T09:04:04Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Kecamatan Cibogo pada hari Rabu (21/8/2024) Pemerintah Kecamatan Cibogo telah menggelar Kegiatan pawai karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-38 Kecamatan Cibogo  Tahun 2024.


38 tahun waktu yang sudah cukup lama mengisi bagi kita yang hanya bekerja dan menikmati ini semua masyarakatnya dari yang muda hingga yang tua dengan sukacita menyambut dan merayakan hari ulang tahun Kecamatan Cibogo ke-38 tahun.



Bulan Agustus menjadi waktu istimewa bagi seluruh masyarakat Kecamatan Cibogo termasuk Desa Belendung ajang mengadakan beberapa kegiatan untuk memperingati HUT Kecamatan Cibogo lomba karnapal Alegoris. 


Kegiatan karnaval tingkat Desa Kecamatan Cibogo mengambil star di jalan raya Cibogo menuju Kecamatan Cibogo kurang lebih sekitar 1 km , karnaval ini diikuti oleh seluruh Desa yang ada di Kecamatan Cibogo dari berbagai kostum, pejuang Bhinneka Tunggal lka profesi dan tari tarian, juga kreasi seni. 


Tidak hanya perwakilan RW,  RT, se-Desa nya juga ada perwakilan dari lembaga pendidikan SD, SMP. dan SMA/SMK turut serta ambil bagian dalam kegiatan karnaval tersebut. Kegiatan karnaval ini juga membantu para pelaku UMKM. 


Desa Beulendung mendapatkan juara ke satu karnaval alegoris tingkat Desa se-Kecamatan Cibogo. Selain Mendapatkan Piala juga Piagam uang kadeudeuh dari Camat Cibogo.


Kepala Desa Beulendung Hartono mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Beulendung yang telah antusias mengikuti kegiatan karnaval alegoris. 


Alhamdulillah berkat kerja keras semua masyarakat Desa Beulendung, akhirnya Desa Beulendung mendapatkan juara ke satu lomba karnaval alegoris tingkat kecamatan. Ujarnya. 


Hartono juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Beulendung baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga seluruh perangkat Desa Beulendung yang telah berpartisipasi juga ikut serta menyukseskan kegiatan karnaval ini sehingga kepuasan mendapatkan juara ke satu. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+