PENDIDIKAN

Desa Sukahurip Gelar Seni Jaipong Puncak Peringatan HUT RI ke -79

Heri Suprayogi
24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T10:35:45Z
masukkan script iklan disini

 



SUBANG - Sebagai Puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Desa Sukahurip menggelar panggung pentas seni Jaipong sebagai sarana hiburan bagi masyarakat, Sabtu (24/8/2024). 


Dalam acara ini, berbagai macam kesenian dari warga masyarakat mulai lomba Ngahias Sayur, lomba Qasidah, lomba Ngahaleuang lagu Sunda, lomba Ngageulis bari Ngahuap,lomba Fashion Show, yang dibawakan oleh Ibu - ibu juga Doorprize . Untuk masyarakat sukahurip. 


Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian hadiah perlombaan HUT Republik Indonesia Ke -79 tahun,bulan Agustus yang telah diselenggarakan oleh Pemdes Sukahurip, puncak kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sukahurip dari jam 08.00 WIB s.d selesai. 


Ketua panitia kegiatan puncak peringatan HUT RI Ke -79. Encu. Samsudin mengucapkan, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Karena dengan limpahan rahmat dan karunia -nya, kita dapat berkumpul pada hari yang sangat bersejarah ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.Ucapnya.


Marno Herwanto panitia kegiatan mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami sebagai panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam rangkaian acara perayaan hari kemerdekaan ini, Tanpa dukungan dan kerja sama dari Bapak /Ibu sekalian, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik. Tuturnya. 


Kepala Desa Sukahurip Denny.Syetiawan Permadhy mengapresiasi semua pihak baik perangkat Desa Sukahurip maupun tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga semua masyarakat Desa Sukahurip yang telah menyukseskan kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79 yang dilaksanakan di Desa Sukahurip berjalan dengan lancar dan sukses. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+