PENDIDIKAN

Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Pj Bupati Harap Kerjasama Tetap Terjaga

Heri Suprayogi
14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T14:48:09Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersama seluruh kepala daerah di Wilayah Provinsi Jawa Barat, menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, bertempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung. Rabu, (14/8/2024).


Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, sebelumnya diemban oleh Sudarminto Eko Putra, S.E., M.M., CSFA, CFrA dan kini telah diserahterimakan kepada kepala yang baru yakni Widhi Widayat, S.E., M.Si. CA, CSFA, Ak, CFrA.


Selepas acara serah terima jabatan selesai, Pj. Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang lama atas segala dedikasi dan bimbingan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam tata kelola keuangan, dan mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Sudarminto yang selama ini telah membimbing Pemerintah Kabupaten Subang dalam tata kelola keuangan dengan baik. Saya juga ucapkan selamat bertugas kepada beliau di tempat yang baru."


Dr. Imran juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang baru, dan berharap kerjasama yang telah terbangun tetap terjalin dengan baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat datang kepada para BPK yang baru, selamat bekerja di Jawa Barat dan kerjasama kemitraan yang selama ini telah terbangun dengan BPK Jawa Barat tetap akan terjaga antara pemerintah dan Kabupaten Subang dengan BPK Provinsi Jawa Barat."


Hadir pada kegiatan tersebut Pj. Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya. (Dok.D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+