PENDIDIKAN

Hery Antasari Ajak Masyarakat Ramaikan HUT RI Lewat Perlombaan

Heri Suprayogi
18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:52:13Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA BOGOR - Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari berkesempatan mengunjungi wilayah RT 02 RW 19, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (17/8/2024). 


Di sana, dilangsungkan beragam lomba dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79. Beragam lomba dihadirkan panitia dalam memeriahkan kemerdekaan. 


"Jadi saya berkeliling ke beberapa kelurahan dan hanya ingin menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus ditambah. Harus lebih semarak, tidak hanya Agustusan mungkin bisa juga Hari Jadi Bogor dan lain-lain," kata Hery dihadapan warga.


Terselenggaranya acara juga tak bisa tanpa kekompakan warga dan para donatur. Dimana mereka berkontribusi penuh untuk memeriahkan acara. Tinggal pemerintah bisa membantu dari sisi yang lainnya.


"Kemeriahan ini menjadi bukti kolaborasi masyarakat dengan pemerintah di wilayah. Sehingga memang pembangunan tidak hanya bergantung dari pemerintah, apalagi Kota Bogor yang anggarannya terbagi di 68 kelurahan," jelasnya.


Hery mengaku dirinya tampak bahagia, berada di di tengah-tengah kemeriahan warga yang sedang berbahagia merayakan HUT Kemerdekaan. 


"Saya ikut berbahagia. Terima kasih kepada para warga yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79 ini," ucap Hery.


Sebagai informasi, turut mendampingi Hery Camat Bogor Timur dan Lurah Katulampa. Untuk wilayah lainnya, Hery juga meminta agar meramaikan hari kemerdekaan ini dengan berbagai perlombaan dan pesta rakyat. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+