PENDIDIKAN

KUA Cikaum Tingkat Etos Kerja Adakan Rutinan Pengajian

Heri Suprayogi
12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T12:57:12Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang dalam rangka meningkatkan etos kerja setiap hari senin mengadakan rutin pengajian atau mengaji bareng bersama semua pegawai KUA, penyuluh agama, penyuluh honorer, kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kepala KUA Ujang Mahmudin Nugraha, S.Fil.I. Senin (12/8/2024).


Kepala KUA Kecamatan Cikaum Ujang Mahmudin Nugraha, S.FiI.I mengatakan, kepada awak media di ruangan kerjanya sengaja untuk meningkatkan etos kerja kami bersama Pegawai ASN maupun pekerja honorer melaksanakan kegiatan rutin mengaji bareng, kajian kitab kuning. dan bedah fiqih.


Ia juga mengatakan dalam mencapai sebuah layanan yang maksimal untuk itu, kita wajib menerapkan disiplin kerja untuk melayani masyarakat. Ucap Ujang Mahmudin. 


Lanjut Ujang Mahmudin, selain kegiatan mengaji bereng juga melaksanakan sosialisasi terkait program sertipikat makanan dan minuman kepada pelaku usaha kecil menengah yang berada di Kecamatan Cikaum. 


Hal ini, dilakukan sebagai untuk pendisiplinan pegawai dilingkungan kantor KUA Kecamatan Cikaum. Katanya. 


Bahkan yang tak kalah penting nya pengajian rutin setiap hari Senin yang berisikan kajian - kajian agama dalam mengasah kemampuan para pegawai dilingkungan kantor KUA Kecamatan Cikaum. Pungkasnya. (D.Jekiw )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+