PENDIDIKAN

Pasangan H.Ruhimat - Aceng Kudus Resmi Mendaftar di KPU Subang Menjadi Pendaftar Kedua

Heri Suprayogi
29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:31:56Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat dan Aceng Kudus resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang Rabu (28/8/2024). Mereka menjadi pasangan kedua yang mendaftar dalam Pilkada Subang ini. 


Dengan diiringi Kesenian sisingaan pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus tiba di KPU Subang pada pukul 11 WIB. Kedatangan mereka disambut dengan upacara adat tarian Sunda.

Partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan 11 Partai Non Parlemen yang menjadi pengusung pasangan ini. 


Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Subang Abdul Muhyi didampingi jajaran Komisioner KPU Subang mengatan bahwa dengan digelarnya seni budaya tradisional asli daerah Subang tersebut bagian dari Komitmen KPU untuk menjaga dan menggali potensi- potensi yang ada di 

daerah. 


Ketua KPU Kabupaten Subang juga menjelaskan bahwa proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan jadwal pencalonan 'Pada hari pertama, yaitu tanggal 27 Agustus yang mendaftar Pasangan Asep Rohman Dimyati dan Lina Marlina, hari ini hari ke dua 28 Agustus pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu H. Ruhimat dan Aceng Kudus. Kami berterima kasih kepada pasangan calon yang telah mendaftar dan sudah menyerahkan dokumen pendaftaran." ujar Abdul Muhyi.


Sementara Ketua Tim pemenangan JIMAT AKU yang juga Ketua DPD PAN Subang Neng Farah Putri Nahlia mengharapkan Deklarasi ini tidak hanya deklarasi pencalonan pilkada tetapi semua pendukung ljuga simpatisan harus menjadi deklarasi kemenangan untuk mengantarkan Pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 -2029. Pungkasnya (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+