PENDIDIKAN

Perumda Air Minum Tirta Rangga (PDAM ) Meriahkan HUT RI ke -79 Menggelar Lomba Antar Karyawan

Heri Suprayogi
27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T15:29:42Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Dalam memeriahkan Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun , 2024 Perum Air Minum Tirta Rangga Subang digelar serangkaian Lomba Khas 17 an yang diikuti seluruh karyawan internal seluruh karyawan PDAM Kabupaten Subang larut dalam kegembiraan dan keseruan berbagai lomba yang digelar diantaranya pemasangan kebocoran,lomba pemasangan Pipa XL untuk pemasangan yang optimal kecepatan dan kerapihan untuk kenyamanan konsumen,dan pentas seni organ tunggal yang disuguhkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan lomba di adakan di halaman kantor Perumda Air Minum Tirta Rangga PDAM Kabupaten Subang. Jl Darmodiharjo No 2,Cigadung Kacamatan Subang Kabupaten Subang. Selasa (27/8/2024). 


Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga. Lukman Nurhakim S.I.kom.M.I.Kom Dalam pembukaan menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan ini kepada semua karyawan dan karyawati. Ucapnya.


Selain perlombaan juga ada pembagian doorprize dan pengundi grand prize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia.


Perlombaan diikuti oleh seluruh karyawan PDAM dengan tujuan untuk meningkatkan semangat antar keluarga besar PDAM dan memupuk rasa nasionalisme atas kemerdekaan Indonesia . 


Dirgahayu 79 Tahun kemenangan Republik Indonesia, "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju." Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+