PENDIDIKAN

Ribuan Massa Hadir pada Deklarasi Pasangan Dillah Hich - Muslimin Tajah, dari Ujung Jabung sampai Pangkal Duri

Heri Suprayogi
31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T06:23:29Z
masukkan script iklan disini

 



TANJABTIM - Dari Ujung Jabung sampai Pangkal Duri, ribuan massa hadir pada deklarasi dan doa bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Dillah Hich - Muslimin Tanja di Kampoeng Ratu, Talang Babat, Kamis (29/8/2024).



Usai melaksanakan deklarasi dan doa bersama, ribuan massa yang merupakan pendukung Dillah - MT tersebut berjalan kaki mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menuju KPU Tanjab Timur untuk mendaftar.


Bukan hanya itu, saat berjalan ke KPU Tanjab Timur pasangan Dilla - MT turut juga diiringi oleh berbagai macam kesenian tradisional dan marching band.


Tampak Tokoh Masyarakat Tanjab Timur, diantaranya Abdullah Hich, mantan Bupati Tanjab Timur 2 periode, Ketua Tim Pemenangan Dillah - MT, Robby Nahliyansyah beserta Ketua dan Pengurus Partai Politik koalisi.


Sampai di KPU Tanjab Timur, Dillah - MT disambut dengan tari sekapur sirih. Kemudian setelah resmi mendaftar, Dilah Hich dalam keterangan persnya mengucapkan rasa syukur atas suksesnya acara deklarasi sampai pendaftaran di KPU.


Dillah juga menyampaikan kepada semua tim dan simpatisan agar tetap solid. Ia juga mengajak untuk selalu bekerja keras supaya tercapai kemenangan menuju Tanjab Timur Merata.


Diketahui, saat mendaftar ke KPU Tanjab Timur, pasangan Dillah - MT didukung oleh 9 parpol, yakni Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, PKS, PSI, Gelora, PPP dan PKN. (Koen/ Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+