PENDIDIKAN

Tim Pemenangan "LARIS-MELATI" Kecamatan Nipah Panjang

Heri Suprayogi
18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T09:43:08Z
masukkan script iklan disini

 


TANJABTIM - Untuk memperkuat serta memperluas dukungan tim pemenangan H. Zumi Laza Zulkifli dan Muhammad Aris "LARIS" calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2024-2029, membentuk tim sukses dan tim pemenangan khusus wanita Kecamatan Nipah Panjang yang dilaksanakan (17/08/2024) tadi malam sekira pukul 20.30 Wib di Posko Pemenangan Kecamatan Nipah Panjang.


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Laris Nipah Panjang H. Sultani, hadir dalam acara tersebut selain Ketua Tim Pemenangan, hadir juga Anggota DPRD terpilih dapil 2 dari Partai PAN Edi Mubarok serta anggota tim pemenangan lainnya Ustadz Azhari Manan, R. Ruslan, Alwi, Langke dan Bujang Sarminto.


Dalam sambutannya, ketua Tim pemenangan yang diwakili sekretaris Langke, dengan terbentuknya Tim pemenangan perempuan ini Saya bersama tim pemenangan ini sangat mengharapkan dan menginginkan kemenangan serta membawa Tanjung Jabung Timur ini, penduduk dan masyarakatnya sejahtera, makmur, sehat serta pembangunannya merata." Ucap Langke.


Kemudian anggota dewan terpilih Edi Mubarok menambahkan, "Dengan terbentuknya tim pemenangan perempuan ini In Syaa Allah apa yang diharap dan diinginkan masyarakat Tanjabtim terwujudkan dan bagi kaum perempuan juga bisa membantu kesuksesan roda perekonomian Tanjung Jabung ini." Tambah Edi.


Dan di Aamiinkan seluruh anggota yang hadir, Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

hadir dalam pertemuan tersebut sebanyak 22 anggota, dengan terbentuknya kata mufakat tim pemenangan perempuan Kecamatan Nipah Panjang, "MELATI." 


Susunan Kepengurusan Tim MELATI:

-Arbaiya - Ketua

-Cahaya - Wakil ketua 1

-Siti Rukaya - wakil ketua 2

-Hj.Romlah -penasehat

-Senatang - penasehat

-Nurlela - penasehat

-Rosmaladewi - Bendahara. (Jang)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+