PENDIDIKAN

Anggota Dewan Dua Periode Dang Agung PDIP Mengikuti Rakercabus 2024 Menangkan Pasangan Religius

Heri Suprayogi
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T01:44:10Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Ribuan kader PDI perjuangan kabupaten Subang mulai dari pengurus DPC. PAC dan Ranting mengikuti Rapat Kerja Cabang Khusus (Rekencabus) di kantor sekretariat PDI Subang di Jln KS . Tubun Subang, Minggu (22/9/2024).


Dang Agung, S.Kom komitmen seperti setiap anggota DPRD terpilih wajib memenangkan paslon yang diusung partai di setiap dapilnya masing-masing. ucapnya. 


Dang Agung, S.Kom.sebagai anggota Dewan dari Partai PDIP di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Compereng, Cipunaggara, Kecamatan, Pagaden, Pagaden Barat. Mengajak kepada pendukung juga simpatisannya untuk memilih dan memenangkan di pilkada 2024 calon Bupati Subang, Reynaldi Putra Andita Paslon Religius dan untuk Calon Gubernur, Jawa Barat, Jeje Wiradina dan Ronal Sunandar. Keputusan itu hasil dari instruksi Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mana PDIP sebagai pengusung juga koalisi partai dengan Partai Golkar, Partai PKS, untuk mendukung dan berjuang memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati paslon RELIGIUS untuk Calon Gubernur Jawa Barat pasangan Jeje Wiradina dan Ronal Sunandar. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+