PENDIDIKAN

Ateng Sutisna Anggota DPR RI Fraksi PKS Hadiri Resepsi Pernikahan Yoan Anandar

Heri Suprayogi
12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T23:40:29Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Anggota DPR RI Ir. Ateng Sutisna, MBA menghadiri pernikahan anak dari Ketua DPC Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) H. Warlan dan Hj Ernawati, SE Ketua DPC APDESI Kabupaten Subang. 


Resepsi yang dihadiri ratusan undangan tersebut berlangsung di kediaman mempelai laki - laki di Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Rabu (11/09/2024). 


Hadir dalam acara tersebut, Ir. H. Ateng Sutisna, MBA anggota DPR RI dari Partai PKS, hadir juga beberapa Ketua Partai yang ada di Kabupaten Subang, Pejabat Pemerintah Kabupaten Subang, para pengusaha. para kepala Desa se-kabupaten Subang.


Acara resepsi pernikahan Yoan Anandar Repangga dan Sarah Nurkholiyah berlangsung meriah dan penuh canda tawa, momen pernikahan istimewa di kehidupan yang baru akan spesial dengan kalimat ucapan selamat atas pernikahan kedua mempelai. 


Lanjut Ir. H. Ateng Sutisna, MBA, sekali lagi selamat menempuh hidup baru A.Yoan dan Istri untuk membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, panjang jodohnya sampai umur memisahkan dan juga mengucapkan selamat kepada Pak H. Warlan dan Ibu Hj. Ernawati yang hari ini mengadakan resepsi pernikahan A Yoan.


A. Yoan Juga dalam melaksanakan tugasnya bisa didampingi dengan istri sehingga lebih semangat lebih lancar sukses dalam menjalankan tugasnya. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+