PENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Desa Jogjogan Laksanakan Giat Sambang dan Dialogis dengan Warga Desa Binaan

Heri Suprayogi
17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T10:31:51Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Disela menjalankan tugas sehari hari Bhabinkamtibmas Ds. Jogjogan Polsek CSR Polres Bogor Aiptu M. Yusuf menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga di RT. 04/01 Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua. Kabupaten Bogor, Selasa (17/9/2024).


“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun.”  Ujar Bhabinkamtibmas Ds Jogjogan Polsek CSR Polres Bogor Aiptu M. Yusuf.


Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif .


Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah - tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas. Tutur Bhabinkamtibmas Ds. Jogjogan Polsek CSR Polres Bogor Aiptu M. Yusuf.


"Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama." Katanya.


“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat, sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujarnya. (***)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+