PENDIDIKAN

Giat Patroli KRYD Polres Bogor Cipta Kondisi dan Cegah Tindakan Kriminalitas

Heri Suprayogi
29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T02:39:53Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah kejahatan/tindakan kriminalitas untuk menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor menggelar kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres KOMPOL Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M, Kabag Ops Polres Bogor, KOMPOL Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., beserta Perwira dan personil lainnya.


Patroli KRYD dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 28 September 2024, mulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB. Tim patroli menyisir sejumlah lokasi Rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Karadenan, Bogor Asri, Jalan Raya Jakarta Bogor, Cikaret, Tugu Pancakarsa, Pakansari dan Kantor KPU.


Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam hari. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Pada kegiatan ini anggota Polres Bogor menemukan beberapa masyarakat yang berkumpul sedang mabuk - mabukan di pinggir Jalan Raya Sentul dan samping Setu Cikaret, Anggota Polres Bogor kemudian melakukan pengecekan identitas dan membubarkan para masyarakat yang mabuk - mabukan untuk kembali ke rumah masing - masing dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.


Kemudian para petugas menyisir beberapa mobil yang terindikasi menjual miras di Pakansari lalu menyita semua miras tersebut untuk kemudian dihancurkan/dimusnahkan.


Giat Patroli KRYD tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 00.45 WIB dengan kondisi wilayah yang terjaga dengan baik. Selama kegiatan tersebut, potensi gangguan masyarakat sudah disapu bersih.


Wakapolres Bogor KOMPOL Adhimas, mengatakan, dengan kegiatan ini Kami harap dapat mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah Kabupaten Bogor dan ciptakan kondisi yang aman, nyaman kondusif. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+