PENDIDIKAN

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cicangkal-Lapan, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Heri Suprayogi
15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:31:21Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis terjadi pada Sabtu malam, (14/09/2024), di Jalan Raya Cicangkal-Lapan, tepatnya di depan Portal Lapan, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk dump dan sepeda motor, yang mengakibatkan satu korban jiwa. (15/9/2024).


Kapolsek Rumpin AKP Suyoko, SH menjelaskan bahwa Kronologi kecelakaan bermula ketika sebuah truk dump bernomor polisi W-8939-PD yang dikemudikan oleh Sukartono (22), warga Brebes, melaju dari arah Rumpin menuju Cisauk. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak portal besi yang berada di tepi jalan. Setelah menghantam portal, truk terpental dan mengenai pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F-4608-MF yang datang dari arah berlawanan.


Pengendara motor, Siti Anisah (33), warga Kertajaya, Rumpin, mengalami luka parah pada bagian dada dan patah tulang lengan kiri. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Selaras, nyawa Siti tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.


Petugas dari Polsek Rumpin yang tiba di lokasi segera melakukan tindakan pengamanan, mencatat keterangan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Kasus ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut.


Dua saksi mata di tempat kejadian, Dayatulloh (36) dan Maman (50), menyatakan bahwa arus lalu lintas di lokasi kejadian pada saat itu normal dan lancar. Namun, kecelakaan diduga terjadi akibat truk yang kehilangan kendali dan menabrak portal besi.


Pihak Kepolisian Polsek Rumpin dan Unit Laka Lantas Unit Sat Lantas Polres Bogor menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendalami penyebab pasti kecelakaan dan memastikan seluruh prosedur hukum berjalan dengan baik. Pihak keluarga korban juga telah diberitahu mengenai kejadian ini, dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+