PENDIDIKAN

Komunitas Gowes Sejati Dukung Penuh H. Ruhimat Menjadi Bupati untuk yang kedua Kalinya

Heri Suprayogi
29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T02:22:23Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Dukungan terus mengalir kepada bakal calon pasangan Bupati Subang H. Ruhimat dan Aceng Kudus yang akan berlangsung di pemilihan Bupati Subang (Pilbup) 2024 yang akan dilaksanakan 27 November 2024.


Sabtu (28/9/2024) Bakal calon bupati Subang H. Ruhimat mendapat dukungan dari komunitas Gowes Sejati Subang, komunitas gowes sejati terdiri dari tokoh -tokoh senior dari berbagai latar belakang, ada pensiunan TNI Brimob pensiun ASN,juga lapisan masyarakat Yang diketuai oleh H. Mochamad Lukmantias Amin, S.H., MH. Letnan Kolonel Chk. (Purn).


Budy (Purn)TNI POLRI salah seorang anggota Gowes sejati mengatakan H. Ruhimat memiliki kemampuan dalam memimpin dengan segudang prestasi serta rekam jejak yang jelas patut dijadikan tolak ukur, untuk membangun Kabupaten Subang lima tahun kedepan yang mana ketika H. Ruhimat menjadi Bupati Subang hampir kurang lebih dua tahun, terkendala dengan musibah covid 19 jadi semua program Subang Jawara terhambat dan semua harus di utamakan penanganan COVID-19. Ujarnya.


Dengan latar belakang dan dedikasi yang dimiliki pada periode H. Ruhimat sudah mampu membawa perubahan positif bagi Subang.


"Semoga Pak H. Ruhimat ke depannya untuk mendukung masyarakat di bidang olahraga gowes juga ikut menjadi pelopor pencinta sepeda di kabupaten subang agar masyarakat subang lebih mencintai olahraga bersepeda. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+